Senin, 09 Februari 2015




Zombie Gunship adalah first-person shooter game mobile dengan tampilan night vision 3D, di mana pemain adalah penembak yang kebakaran di zombie dari pesawat AC-130 serangan darat bersenjata mengelilingi berbagai peta yang dipilih pengguna. Mobile game yang dikembangkan oleh limbik Software dan dirilis 21 Juli 2011 untuk iOS Apple, September 19, 2013 untuk Android di Google Play Store, dan 8 Oktober 2013 di Amazon.

isi

     1 Gameplay
         1.1 Musuh
         1.2 Maps
     2 Penerimaan
     3 Referensi
     4 Pranala luar

gameplay

Tujuan di Zombie Gunship adalah dengan menggunakan sistem persenjataan AC-130 untuk menargetkan dan membunuh meningkatkan gelombang zombie, yang menyerang manusia berjalan di atas tanah dengan keselamatan bunker secara manual. Zombie juga bergerak menuju bunker untuk menyerbu itu. Untuk membunuh zombie dan melindungi manusia, Zombie Gunship membuat tersedia tiga senjata upgradeable: pistol 25mm Gatling, yang 40mm Bofors auto-meriam, dan 105mm meriam howitzer. Tergantung pada senjata, upgrade meningkat menembak tingkat, kecepatan untuk menargetkan, laju pendinginan, dan kerusakan radius.

Pemain dapat menyelesaikan tujuan, mendapatkan jajaran militer, dan mengumpulkan koin untuk membunuh zombie dan menyelamatkan manusia. Koin dapat digunakan untuk Senjata Upgrade, Upgrade ekstra, atau tujuan melewati. Sebuah game individu berakhir ketika pintu bunker disegel untuk mencegah zombie melanggar bunker, atau ketika pemain telah membunuh sejumlah maksimum manusia. Seratus koin yang diperoleh per manusia diselamatkan dan 20 koin per zombie tewas ditambah 2 koin per Upgrade zombie karunia. Tidak ada hukuman koin untuk korban manusia.

Selama gameplay pemain dapat beralih antara mode night vision panas putih dan hitam. Dalam modus BHOT zombie putih, hitam manusia. Dalam whot warna dibalik.

Setiap 75 manusia diselamatkan secara otomatis mengaktifkan HSAS (Human Pengasingan Sistem Advisory), mode bonus permainan di mana tidak ada manusia dan pemain bisa mengumpulkan signifikan lebih koin karena tidak ada manusia pemain harus menghindari saat pengambilan gambar pada zombie.

Versi iOS dari "Zombie Gunship" termasuk Apple dukungan AirPlay yang memungkinkan permainan yang akan dimainkan pada televisi yang terhubung ke Apple TV.
musuh

Ada dua jenis musuh, zombie berjalan dan besar, menderu zombie, baik yang akan berusaha untuk masuk ke bunker yang aman. Kedua zombie akan menyerang dan membunuh manusia, dan zombie besar muncul setelah sejumlah zombie telah dibunuh. Berjalan zombie mengambil sedikit kerusakan dan dapat dibunuh dalam satu tembakan, sedangkan zombie besar memerlukan beberapa tembakan untuk membunuh (yang menjadi gambar yang paling efektif dari kombinasi senjata, atau menembak panjang senapan Gatling). Membunuh zombie besar dan zombie yang normal imbalan 20 koin per membunuh ditambah 2 koin per Upgrade zombie karunia.
Maps

Empat peta saat ini ada, masing-masing dengan satu bunker yang aman. Bunker Charlie 1 adalah medan sederhana yang berisi bukit-bukit, Bakersfield adalah pembangkit listrik industri dengan kereta berjalan melalui itu setiap beberapa menit, dan Pleasant Acres adalah saluran perumahan. Peta baru ditambahkan ke dalam permainan, bernama The Lockdown. Ini adalah kompleks penjara-seperti besar dengan satu pintu terbuka dan meledak-miring dinding reruntuhan di sisinya. Ada dinding besar yang mengelilingi kompleks, yaitu 2 dinding, di mana ada dinding luar dan dinding bagian dalam.
Penerima Tamu

Zombie Gunship menerima ulasan umumnya positif. Pada bulan Juli 2011, Pilihan IGN Editor diberi nilai permainan 9/10, mengklaim sebagai "permainan yang sangat sulit untuk meletakkan." [1] Pada bulan Agustus 2011, Macworld App Gem diberi nilai permainan 4,5 / 5 menjelaskan bahwa "Semua elemen ini-strategi, grafis dan suara, dan ya, sensasi tak terbantahkan mengirim mayat hidup kembali ke kuburan mereka merangkak keluar dari-membuat game iOS menarik. "[2] Zombie Gunship juga berada di posisi pertama untuk 2011 Terbaik App Pernah Awards untuk Best Simulasi dan Game Terbaik Action, dan lagi ditempatkan pertama di 2012 Terbaik App Pernah Awards untuk Game Terbaik Aksi dan ditempatkan kedua di game Simulasi Terbaik. [3] [4] [5] [6] pada saat peluncuran untuk Android pada September 2013, Android Central menyatakan "Zombie Gunship" menjadi "satu ton menyenangkan", [7] Mythbusters Jaime & Adam situs Tested.com memuji bahwa permainan "mengambil rute yang berbeda untuk realisme, dan bekerja dengan baik ", [8] dan Droid hidup bersikeras bahwa" Jika Anda telah menghabiskan kapan saja bermain call of Duty, dan cinta masuk ke kursi dari AC-130, maka Anda akan merasa seperti di rumah dengan permainan ini.

0 komentar :

Posting Komentar