Senin, 02 Februari 2015


Shadow Fight menggabungkan kesederhanaan dan massa-banding game kasual saat ini dengan kedalaman permainan game arcade hardcore seperti Mortal Kombat atau Tekken, ketat sesuai dengan motto "Satu menit untuk belajar, seumur hidup untuk menguasai".

Shadow Fight 2 Hint
Mari kita jujur, tingkat sulit sulit. Namun menggunakan ini Shadow Fight 2 petunjuk dan tips kami bisa mengalahkan mereka tingkat lebih keras. Untuk menang kami hanya perlu menghindari serangan mereka. Jangan terpojok, menghindari hal ini dengan memanfaatkan gulungan dan melompat.

dasar-dasar
Shadow Fight 2 Strategi - Anda memiliki maksimal lima energy bar max pada satu waktu dan dengan setiap melawannya menggunakan satu titik baik menang atau kalah. Untuk bar energi baru Anda dapat menonton iklan dalam permainan, yang lain menunggu untuk itu untuk kembali setelah waktu yang dialokasikan.


Praktek membuat sempurna
 
Sementara karung tinju tampaknya tak ada gunanya memberikan Anda waktu latihan yang berharga untuk menyempurnakan serangan dan timing. Hanya dengan latihan, latihan, latihan akan Anda tahu bergerak dan serangan untuk mengalahkan musuh Anda. Bila Anda membeli senjata baru berlatih bergerak karena setiap senjata memiliki menetapkan sendiri bergerak. Cukup menumbuk tombol tidak akan membantu Anda untuk menang. Alih-alih itu, perhatikan serangan musuh dan menyerang dengan skill yang berbeda tergantung pada jarak musuh dan senjata apa yang Anda gunakan. Anda dapat menggunakan tendangan berbagai ketinggian tapi pukulan adalah salah satu yang menyebabkan kerusakan nyata terhadap musuh. Berkonsentrasi pada tendangan atau menunggu waktu yang tepat untuk menyerang dengan gerakan kecil dan lebih cepat.
 

 membeli upgrade
Shadow fight 2

 shadow fight  2
Anda dapat membeli upgrade membentuk toko. Untuk membeli item yang Anda butuhkan koin, koin yang diperoleh dalam permainan tetapi juga dapat dibeli. Sebuah cara mudah untuk mendapatkan uang adalah dengan bermain kelangsungan hidup sebagai banyak koin dapat ditawarkan untuk mengambil. Sebuah cara yang bagus untuk menyimpan koin adalah melewatkan upgrade yang tidak perlu berguna. Mendapatkan yang paling bang untuk uang Anda dengan membeli baju besi yang meningkatkan baik kekuatan serangan dan pertahanan. Membeli baju besi sebelum Anda membeli apa pun di toko. Senjata dan helm juga meningkatkan pertahanan.

Jangan menjadi rentan dalam serangan

Cara terbaik untuk tidak terjebak oleh musuh di tengah pertarungan adalah Anda harus menyerang musuh sebelum pulih. Jika mereka kembali di tengah-tengah serangan yang gagal maka Anda akan sangat rentan. Jika hal ini terjadi mereka akan mengambil keuntungan penuh dan mulai menyerang pada Anda, untuk memerangi serangan ini mereka segera ketika Anda mendapatkan mereka dalam serangan terjawab.
Gunakan kombinasi

Shadow fight 2
 
Shadow Fight 2
Berikut Shadow Fight 2 Tips akan membantu. Menggesekkan up akan membuat Anda melompat ke satu arah, geser ke bawah untuk tindakan bergulir. Anda bisa melompat and roll masa lalu untuk musuh untuk keluar dari zona berbahaya seperti sudut. Anda dapat melompat atau roll untuk menghindari serangan ke belakang untuk menghindari serangan, meskipun dapat berisiko tapi kami semua seperti bahaya sedikit bukan?

Beberapa keterampilan mungkin terlihat sederhana tetapi beberapa kali bergerak sederhana adalah serangan terbaik. Langkah ini terdiri dari serangan pukulan standar dan maju dan pukulan combo ketika musuh menjadi rentan, ulangi sesuai kebutuhan. Dengan melakukan serangan-serangan dasar yang dapat merusak baju besi dan helm, yang juga akan menurunkan pertahanan mereka. Jika kita dapat menyebabkan musuh kehilangan senjata mereka maka kekuatan serangan mereka akan jatuh parah dan jangkauan mereka menyerang mungkin juga.

Serangan blok
Untuk memblokir serangan musuh memegang joystick jauh dari mereka. Memblokir berulang adalah tindakan defensif terbaik. Tunggu musuh untuk menyerang Anda sementara memblokir. Ketika musuh di depan Anda, gunakan melempar siku lutut atas serangan.


 Jika semuanya gagal ... menipu!
Sementara kecurangan sering dapat merusak permainan untuk beberapa. Kami memiliki beberapa cara untuk membantu Anda menjadi master dari game ini, ini juga bisa digolongkan sebagai Shadow Fight 2 Cheats. Lihat di bawah untuk semua Shadow dikenal Fight 2 menipu.

Gems gratis - Pertama Anda bisa mendapatkan permata dengan menonton setiap iklan, setiap kali Anda melakukannya Anda bisa mendapatkan satu permata. Untuk melakukan hal ini pilih ikon bawah dan klik pada ikon gratis permata.

Energi bar cheat - Untuk mendapatkan energy bar instan hanya mengatur waktu ke depan pada perangkat yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan iPad atau iPhone mengubah waktu dalam pengaturan, kemudian kembali meluncurkan game untuk segera mendapatkan bar energi baru. Jangan lupa untuk mengubah waktu Anda kembali ketika Anda selesai.

Duel Cheat - Duel hanya bisa dilakukan setiap empat jam atau lebih. Untuk menghindari hal ini dan bermain kapanpun Anda inginkan maka cukup mengubah waktu pada perangkat yang Anda gunakan dan re-launch Shadow Fight 2.

Loncat meng-upgrade - Upgrade membutuhkan lima menit untuk membangun setelah membelinya dari toko. Untuk melompat kali ini tanpa membayar dengan permata Anda dapat mengubah waktu di iPad atau iPod lima menit ke depan dan kemudian peralatan akan siap untuk digunakan.

0 komentar :

Posting Komentar