Senin, 09 Februari 2015

Kami sudah bersama untuk Anda bagaimana Anda dapat memiliki energi tak terbatas pada Metal Slug Defense dan sekarang mari kita bicara tentang strategi keseluruhan yang dapat Anda terapkan dalam bermain game sehingga Anda akan selalu memiliki tepi mengambil keuntungan dari cheat pertama Anda belajar. Sebenarnya Anda akan menikmati permainan ini hanya sekali Anda memiliki strategi yang baik untuk pertahanan Anda berdasarkan. Apa yang akan Anda lakukan untuk energi tak terbatas Anda jika Anda tidak dapat mengatur untuk mengalahkan tahap yang sulit, jadi harap panduan ini akan membantu Anda banyak berbeda dari unsur bermain game. Jadi mari kita gulung:

1. Tingkatkan MSP Anda Gain. Sebagai pemula, Anda akan menemukan tepi dengan meningkatkan MSP pertama Anda Gain. Ini akan membiarkan Anda maju lebih lanjut dalam permainan tanpa mengalami banyak kesulitan di mana Anda perlu meng-upgrade home base item yang berbeda dan unit. Nah untuk memungkinkan untuk Anda perlu banyak MSP sebagai upgrade akan dikenakan biaya uang ini. Untuk meng-upgrade gain MSP Anda memastikan bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak uang dari panggung yang berbeda atau Anda dapat menggiling untuk menggunakan energi tak terbatas Anda.

2. Selanjutnya meningkatkan kecepatan Anda adalah kekuatan. Karena generasi AP kecepatan yang lebih cepat akan memungkinkan Anda untuk meng-upgrade dan membangun lebih cepat, Anda perlu memberikan waktu di daerah ini setelah upgrade MSP. Pada tahap awal permainan, Anda dapat dengan mudah menang dengan hanya menambahkan unit tambahan karena ini adalah semua tentang kekuasaan dengan nomor. Ketika Anda membuat kemajuan di sana Anda akan belajar untuk menggunakan unit lain seperti Anda membuka mereka untuk bekerja dengan deck yang ada.

3. upgrade Efektif. Hal ini tidak sepenting Kecepatan MSP dan meng-upgrade listrik tapi pasti mereka melakukan bagian yang layak dalam permainan. Tingkat Hangar - akan ini meningkatkan nilai maxium dari AP. Cara yang baik untuk bantuan AP sumber tambahan. Mengisi Kecepatan Tingkat - ini sangat cocok untuk meningkatkan kecepatan serangan Metal Slug. Destruction Tingkat Bonus - di sini Anda dapat meningkatkan AP Anda diterima dengan mengalahkan unit musuh.

4. Hal-hal yang seharusnya tidak meng-upgrade. Tingkat dasar - seperti yang Anda meng-upgrade kontra ini, akan meningkatkan dasar Anda "HP pada dasarnya dalam kebanyakan kasus, Anda tidak perlu meng-upgrade ini kecuali Anda harus menempatkan langkah pertahanan. Tetapi konsep utama bermain permainan ini adalah dengan memiliki serangan yang baik sebagai pelanggaran akan berdiri sebagai pertahanan terbaik. Sortie Level - ini akan membiarkan Anda meng-upgrade hibah 10 poin lebih untuk dasar sortie Anda. Jika Anda berpikir untuk meng-upgrade untuk hal-hal yang lebih baik meninggalkan ini off dan fokus pada hal-hal penting dalam permainan.

5. Membebaskan POW itu. Hal ini diharapkan berdasarkan random keberuntungan tapi kemudian tampak bahwa kecepatan di mana Anda mengosongkan panggung mungkin berlaku. Jadi apa yang akan terjadi di sini adalah bahwa semakin cepat dan sedikit uang yang Anda gunakan untuk menyelesaikan panggung lebih mungkin bahwa Anda dapat membebaskan POW itu. Kuncinya di sini adalah untuk pertanian dari tahap sebelumnya berulang-ulang dan Anda dapat membebaskan mereka semua. Untuk memudahkan Anda, meng-upgrade unit Anda dengan meng-upgrade AP Anda beberapa kali dan kemudian Anda dapat melepaskan tentara Anda untuk membunuh musuh dan bergerak dengan kecepatan yang baik.

6. Jadilah kompensasi dari membebaskan tawanan perang. Setelah melepaskan tawanan perang Anda akan mendapatkan imbalan yang berbeda seperti meningkatkan tingkat generasi AP atau meningkatkan kerusakan keterampilan karakter Anda. Anda dapat melihat rincian setiap POW POW dari layar bonus. Dari sini Anda akan terinspirasi dari tawanan perang pertanian di bagian awal sampai Anda mencapai tingkat maksimum untuk meningkatkan bidang penting saat membebaskan tawanan perang. Jangan lupa bahwa mereka bonus merembes dari tawanan perang bekerja di seluruh wilayah permainan.

7. membiasakan khusus karakter Anda. Setiap karakter memiliki keuntungan mereka sendiri dan kelemahan yang Anda butuhkan untuk menutupi sehingga Anda dapat menggunakan unit ini untuk keuntungan Anda secara keseluruhan. Misalnya, awal kaki tentara memiliki serangan bom yang baik dan karena mereka terjangkau, Anda dapat menggunakannya sebagai korban yang bekerja untuk pertahanan Anda. Pikirkan tentang spesial yang berbeda memiliki rentang mereka dan kekuatan serangan bersama-sama dengan yang sesuai waktu reload.

8. Membuat variasi unit tangki. Strategi terbaik untuk memenangkan permainan ini adalah dengan menggunakan sejumlah besar unit berkisar. Ini akan bekerja pada tahap awal, tetapi ketika Anda membuat kemajuan, permainan akan meminta Anda untuk membentuk strategi yang lebih baik. Di sini Anda dapat mencoba mencampur unit tangki Anda dengan unit berkisar. Pasti tank-tank akan mengambil posisi depan dan mereka berkisar akan mendapatkan posisi belakang.

9. Menggabungkan jenis unit. Sama seperti apa yang kita sebutkan, mengirim unit yang sama cukup mudah yang akan mengarah ke kemenangan. Tapi kemudian permainan tidak hanya tentang hal ini. Ketika Anda membuat kemajuan Anda harus merumuskan strategi Anda sendiri dari pencampuran berbagai jenis unit. Tidak ada unit yang sempurna dalam permainan, bahkan tank tersebut telah merugikan mereka dari produksi lambat. Kuncinya di sini adalah dengan menggunakan unit yang berbeda untuk menutupi kelemahan mereka sambil memaksimalkan potensi penuh mereka dalam permainan. Sebagai contoh jika Anda mengirim tentara bersama-sama dengan unit karakter utama Anda. Karakter utama dapat melakukan serangan khusus, tetapi ini akan dikenakan biaya dua kali lipat jumlah AP dari unit tentara Anda. Menyerang dan bertahan bukan satu-satunya faktor untuk memenangkan permainan, Anda selalu perlu untuk melakukannya dengan strategi. Pasti lebih sedikit unit yang anda kirim dalam kemenangan pertempuran yang dapat menangani strategi yang lebih baik yang Anda miliki. Selalu bermain dengan jumlah yang lebih kecil dari unit sebagai bagian dari tantangan Anda.

10. Memaksimalkan potensi Metal Slug. Ini adalah unit khusus Anda yang dapat Anda gunakan dalam pertempuran sekali. Kekuatan Metal Slug memiliki kemampuan untuk menghancurkan semua unit infanteri selama mereka bisa melewati rintangan lain seperti tank atau bangunan. Tanpa strategi yang baik, Anda tidak akan pernah menemukan Metal Slug sangat berguna bagi Anda.

0 komentar :

Posting Komentar