Senin, 09 Februari 2015




          
Wi-Fi Pertempuran Strategi
 

POW Membuka: Perhatikan bahwa Anda harus memiliki sebagian besar bonus dari menyelamatkan tawanan perang bahkan sebelum Anda mulai berjuang Wi-Fi. Lihat POW membuka untuk informasi lebih lanjut.
Terbaik mengumpulkan Pile tersebut

Pemenang pertempuran Wi-Fi adalah pemain yang menciptakan tumpukan terkalahkan uang pertama. Ini dapat berarti banyak hal, bukan hanya tumpukan bos uang. Early game, ini bisa menjadi hanya beberapa unit di pintu musuh siap dengan spesial mereka. Kalah tidak memiliki cukup AP untuk menjatuhkan cukup unit disimpan sekaligus untuk melawan tumpukan saat ini. Game over.

Untuk alasan ini, tujuan utama Anda setiap saat harus menurunkan gelombang lawan berhasil, membuat Anda sendiri yang lebih besar, tetap gelombang lawan dari membangun, dan menjaga lawan dari kliring gelombang Anda. Anda harus fokus pada hal ini pada setiap tingkat bermain, dari awal sampai akhir dan bahkan bagaimana dek Anda dibangun. Seperti yang akan kita lihat, hanya spamming unit tanpa henti bukan strategi terbaik. Anda ingin membuat keputusan sadar tentang apa yang Anda lakukan untuk membantu gelombang berikutnya dan menghalangi lawan.
Memenangkan Push

Pada awal setiap pertandingan MSD, sebagian besar pemain akan meng-upgrade AP mereka dua atau tiga kali, dan kemudian mengirim aliran unit. Ini sangat penting untuk unit Anda untuk mengalahkan mereka pada awalnya, karena pemain yang membunuh lebih banyak unit akan memiliki keuntungan bahwa AP dapat dengan mudah bola salju. Inilah sebabnya mengapa Unit Claw pada dasarnya wajib, karena khusus memungkinkan untuk membunuh cukup banyak unit lain dimulai dengan hanya sedikit dukungan.

Menggunakan serangan khusus unit Anda tepat sangat penting awal. Spesial memberikan banyak kerusakan meledak, dan pemain yang menggunakan spesial mereka untuk membunuh gelombang musuh akan mendapatkan keuntungan. Untuk sebagian besar, menggunakan spesial Anda segera setelah mereka akan merusak unit musuh. Ada beberapa saat di mana Anda ingin menyimpan unit khusus tertentu untuk memukul rentan, tetapi umumnya, spesial tabungan Anda untuk sementara waktu adalah kesalahan.

Karena serangan khusus memberikan keuntungan yang sangat besar seperti itu, sangat penting bahwa tentara Anda memenuhi musuh dengan serangan khusus Anda siap, atau hanya akan menjadi siap. Jika pemain musuh mulai memompa unit jauh lebih awal dari yang Anda harapkan, Anda mungkin harus melakukan paling banyak satu lebih dari upgrade AP musuh sebelum Anda juga mulai memproduksi unit.
Restart Wave

Ini jelas tidak selalu mungkin untuk memenangkan pertempuran pertama. Mudah-mudahan itu bukan pembantaian dan Anda membunuh beberapa unit musuh. Setelah aliran Anda uang mulai kehilangan, itu sangat penting untuk menyadari hal ini dan menghentikan unit spamming. Contiuing spam sementara gelombang Anda kehilangan tidak hanya feed musuh AP, tetapi juga menyebabkan gelombang ke tumpukan nya lebih banyak dan mendapatkan lebih besar. Respon terbaik adalah untuk menghentikan spamming, dan menabung untuk beberapa unit dapat menjatuhkan Anda pada saat yang sama yang akan mengalahkan gelombang saat ini.

Sekali lagi, penting untuk menjatuhkan unit ini sebelum musuh terlalu dekat dengan dasar Anda. Anda ingin uang Anda untuk memiliki serangan khusus mereka ketika mereka terlibat.

Restart gelombang jauh lebih mudah untuk mencapai pada peta yang lebih besar. Pada peta terkecil, restart mungkin tidak menjadi pilihan. Bahkan lebih alasan permainan dini sangat penting.
Unit mahal

Umumnya, unit-AP-biaya yang lebih tinggi di MSD adalah "tidak layak" biaya mereka. Sangat sedikit unit di atas ~ 200 AP yang lebih baik dari beberapa unit yang lebih murah.

Misalnya, dengan 900AP Anda dapat menghasilkan Jupiter Raja, "terbaik" unit dalam permainan. Tapi untuk AP yang sama, Anda juga bisa menghasilkan Claw 3 Unit, 2 Donkey Siput, robot patroli, dan robot Morden. Unit yang lebih kecil akan dengan mudah mengalahkan Jupiter Raja dalam perkelahian.

Ada beberapa pengecualian. Slug Flyer dan R-Shobu kesepakatan begitu banyak kerusakan garis depan, biaya mereka pada waktu tertentu dapat dibenarkan atas unit lebih murah. Slug Flyer juga bagus untuk melawan musuh R-Shobu. Hitam Hound bisa baik untuk menghilangkan musuh Utan.

Tapi pada umumnya, Anda tidak harus menyimpan untuk menyebarkan unit mahal kecuali mereka akan melayani tertentu, fungsi yang diperlukan. Dan Anda tidak harus mengerahkan unit terbesar tanpa gelombang bos yang ada kembali mereka.
Spamming sadar

Ini sangat mudah untuk masuk ke kebiasaan spamming satuan yang tersedia setiap kali itu off cooldown. Ini buruk, dan Anda harus melatih diri untuk menghindarinya. Bahkan unit dengan cooldowns pendek memiliki biaya vs AP pahala kepada mereka. Jika hanya "hadiah" Anda gain adalah untuk memberikan lawan AP (karena unit Anda meninggal saat menangani kerusakan), Anda benar-benar memberikan diri keuntungan untuk musuh.

Selalu mencoba dan ingat apa tujuan Anda saat ini, dan apa yang paling penting langkah selanjutnya adalah.
Serangan Metal Slug

Menggunakan Anda Metal Slug Attack (MSA) adalah satu keputusan yang paling penting selama pertandingan.

MSA akan berjalan lebih hingga 10 unit infanteri. Setelah membunuh 10, atau memukul MSA-blocker (semua kendaraan dan infanteri berat tertentu), itu akan meledak kerusakan baik di aoe besar. Ini adalah hal-hal yang Anda mungkin berpikir adalah infanteri, tapi mereka masih memblokir MSA:

     Tar Man, Robot Morden, Hopper Mecha, Sasquatch, Arab Soldier Elite, Allen O'Neil, Cyborg Allen O'Neil, Big Snail, Samurai Tank.

Pertandingan dapat dengan mudah menang atau kalah dengan penggunaan yang benar dari MSA. Terutama, menolak mendorongnya hanya karena itu tersedia. Selalu mencoba dan waktu MSA Anda ketika front-paling blocker lawan turun, dan Anda dapat menekan rumpun terbaik unit mungkin.

Karena MSA begitu kuat, itu sangat penting untuk memiliki lini belakang yang dapat bertahan serangan berulang MSA. Lihat Deck Komposisi.


Deck Komposisi

Tidak semua deck yang layak. Ini sangat umum untuk memiliki satu dek Wi-Fi yang akan mengalahkan yang lain setiap kali (pembatasan bermain sangat buruk). Di bawah ini saya akan menyoroti pikiran saya saat ini tentang apa yang membuat dek kompetitif.
Awal permainan / Late Game

Setiap dek harus memiliki permainan awal yang baik, dan akhir permainan yang baik. Seperti yang ditunjukkan di bawah Push Winning, dek yang membunuh lebih banyak unit di awal keuntungan keuntungan. Tapi sangat sering early game dapat end kebanyakan terikat. Untuk pertandingan ini, dek juga harus jalan ke akhir pertandingan dengan baik, dengan beberapa unit mahal untuk membuang ke AP. Bahkan jika Anda memiliki bergegas dek tak terkalahkan, Anda masih harus memiliki akhir-permainan yang lebih baik karena orang lain bisa persis unit yang sama seperti Anda awal.

Baik unit awal-game:

     Claw Unit, orangutan, Donkey Slug, Tar Man, Hazmat Soldier, Scientist (Zombie), Ring Laser Mecha, asli, Arab Soldier Elite.

Baik unit akhir-game:

     Slug Flyer, R-Shobu, Jupiter Raja, besi pemutus Mk II, Augensterm, Black Hound, Protogunner, pemutus Besi, Hover Unit, raksasa Caterpillar, Komandan, Donald Morden, Cyborg Allen O'Neil, Allen O'Neil.

Robot patroli

Semua deck yang baik mencoba untuk massa yang lebih baik dari lawan mereka. Karena MSA pada serangan AoE sangat besar, itu adalah keuntungan besar untuk memiliki unit yang akan (untuk sebagian besar) tidak pernah tertabrak MSA.

Pada dasarnya, satu-satunya unit dalam permainan yang mengisi peran ini adalah Robot Patrol. Laser menyebabkan ia berdiri lebih jauh kembali dari unit lain, meskipun beberapa unit terdaftar memiliki "Very Long" jangkauan bukan Robot Patroli "Panjang". Lainnya berkisar penyerang semua duduk di kisaran yang sama, dan akan mengambil serangan MSA, sementara akumulasi Robot Patroli Anda terus memberikan DPS signifikan dari belakang.
Front Line / Garis Mid

Terakhir, penting untuk memasukkan unit yang saling menutupi dengan baik. Banyak unit memiliki serangan yang menangani kerusakan aoe. Hal ini disebut "Penyebaran" kerusakan dalam game. Jika Anda memiliki beberapa unit dari jenis yang sama, mereka akan menumpuk tepat pada kisaran yang sama, dan menyebarkan kerusakan akan memukul mereka semua. Hal ini memiliki dua konsekuensi:

     Ini penting untuk memiliki unit yang massa pada rentang terhuyung-huyung, idealnya sehingga hanya satu jenis unit akan mengambil kerusakan menyebar pada suatu waktu.
     Hal ini dapat berguna untuk memiliki unit yang berbaris ke depan dan menyerap semua kerusakan untuk sisa tentara Anda untuk sementara waktu.

# 1 berarti Anda harus selalu menyertakan beberapa media / unit panjang berkisar yang akan massa di belakang garis depan Anda. Unit seperti:

     Utan, Robot Patrol, Donkey Slug, Komandan, Ring Laser Mecha, Protogunner.

# 2 tidak berarti Anda harus menyertakan unit yang hanya untuk bunuh diri. Ada banyak pilihan yang baik yang akan menangani kerusakan serta berbaris keluar dan menyerap kerusakan. Sebagai contoh:

     Morden Robot, Black Hound, Iron pemutus Mk II, Augensterm, pemutus Besi, Giant Caterpillar.

Morden Robot adalah "zombie" mode semi-spammable dan pasca-kematiannya mengerikan untuk menyerap kerusakan menyebar. The Iron Nokanas dapat menggunakan khusus yang kuat sebelum berbaris dalam pertempuran dan menyerap ton kerusakan, sementara memiliki waktu produksi yang singkat untuk HP mereka. Raksasa Caterpillar dapat menggunakan yang khusus untuk melompat ke serangan MSA.

0 komentar :

Posting Komentar